Sabtu, 05 Januari 2013

PHP apa ke ge'er an

          Ya, jadi ini postingan untuk Malam Minggu Sabtu Malam. Sorry ya nge post nya udah tengah malam gini, soalnya biasa meen, gue nge date dulu sama kucing gue tadi, udah lama hubungan kita ga se harmonis seperti ini *menangis bahagia*. Well, dia ngajakin gue ke Melawai tadi, iya bener jadi Melawai itu tempat tongkrongannya anak muda kalo Malam Minggu Sabtu Malam, sama Rabu Galau Gaul, yaa jadi kalian gausah heran kalo kucing gue se begitu gaul nya sampe ngikutin gaya anak muda nongkrong di Melawai, Karna gue sendiri emang ehm, Gaul dan Kece *cucimuka *cerminan.

           Nah, postingan kali ini gue mau bahas apalagi yaa bingung, oh iyaa mumpung ini kan lagi Malam Minggu Sabtu malam gue nulis nya yang agak galauan dikit yaa haha, PHP apa ke ge'er an, ya jadi kalian udah tau dong maksud gue ini apaan, iya tepat sekali buat Tuna Asmara diluar sana yang biasanya sering di PHP in padahal dia nya aja yang ke ge'er an, iyaa type anak gaul sekarang ini tingkat ke ge'er an nya sangatlah tinggi namanya juga ababil nah ababil itu bukan prajurit burung yang dikirim untuk nge bunuh orang dengan bawa batu dari neraka ya -_- Jadi,  ababil yang gue maksud disini adalah "Abg Labil" iya bener pikirannta semua masih sangatlah labil, keliatan banget belum akil baliq udah STOP nge lantur nya *Fokus.

        Kadang nih ya cewek-cewek ababil diluar sana senang buat cowonya menerka - nerka, cewe itu ga pernah langsung mengutarakan apa yang dia mau, pasti mereka selalu basa-basi agar cowo nya tau apa yang dia mau, tapiiii kalo cowok ga berhasil nge jawab apa yang di maksud cewe itu pasti cewek-cewek akan bilang "kamuuu ga peka" apapun yang kalian pikirkan, pasti bener haha. Contohnya :
*di suatu siang yang terik ada penjual Es Kelapa yang sedang Membuang mengupas kelapanya
     Cewek       : "yank, kalo siang2 gini enaknya ngapain ya ? #kode"
     Cowok      : "kamu kenapa yank ? kamu pengen mandi ? mandi gih sono"
     Cewek      : "ihh kamu tuu yaa! kamu ga peka!" 
     Cowok     : " ........... "

knapa sih cewek itu ga langsung ngomong "Sayang aku haus aku mau es doger" kalo kita gabisa jawab kemauan mereka, mereka pasti cuma bisa ngambek sepanjang jalan, kalo udah gitu yang bad mood kan pasti kita juga. Nah dari ilustrasi ini kita akan lanjut ya, kadang nih ya banyak banget cewe yang ngerasa di deketin sama temen nya padahal si cowok ini emang begitu kalo ke teman cewenya, lama kelamaan cewek ini pun nge rasa kalo dia di sukain sama cowok ini, singkat cerita, tiba2 cowok ini suda ada cewek lain yang dia suka sejak dulu namun cinta nya belum te realisasikan, nah mendengar kabar begitu cewek itu pasti langsung bilangin cowonya itu tukang PHP(Pemberi Harapan Palsu) Padahal kan dia nya aja yang ke ge'er an, makanya guys jangan salah tanggap gitu kalo ada tiba2 temen yang ngasih perhatian lebih, sapatau mereka begitu karna lagi butuh untuk meluapkan isi hatinya atau kalau kata anak gaul sekarang ini Curhat. Ya jadi gitu deh.

       So, berhubung juga ini udah malem gue mau lanjut Twitter an dulu, oh ya kalian yang punya Twitter bisa Follow gue di @Aguunggg_, mention aja pasti gue Report as spam follback :)
good night guys, semoga kalian yang udah punya pacar makin langgeng, yang belum semoga jodohnya di deket kan ya! iya di deketkan :p  see u in next post
    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar